Senin, 07 Desember 2015

Pantai Sendiki, Pantai "PERAWAN"-nya Malang

Diposting oleh haitriana di 00.00
Nah.. gimana? masih belum puas dengan pemandangan yang itu-itu aja di rumah?
Makanya, piknik dong! :P

Kali ini saya rekomendasikan tempat piknik paling asyik nan romantis, tiket masuk lima ribu, parkir motor dua ribu sudah bisa menikmati pemandangan + spot foto keren seperti dibaawah ini :

Namanya Pantai Sendiki, pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.
Pantainya masih "perawan", bersih tanpa noda :D pasirnya putih dan padat, jadi nggak gampang capek kalau kalian jalan-jalan sepanjang bibir pantai.

Oiya, ombak di pantai ini terhitung besar. Jadi, kalau mau main air saya sarankan untuk berjalan ke sebelah kanan pantai karena disana ombaknya lebih tenang dan juga ada pemandangan indah bebatuan di pinggir pantai seperti dibawah ini 



Gimana? Sudah mulai tergiur? :P
Tapi tunggu dulu, perlu kesabaran dan tenaga ekstra untuk sampai ke pantai ini. Kenapa? karena jalanan menuju pantai masih berupa tanah berbatu. Kamu harus melewati daerah persawahan yang jalannya masih sempit. Saya sarankan untuk naik sepeda motor jika ingin ke Pantai Sendiki.

Di Pantai ini sudah ada penjual tepat sebelum tempat parkir. Ya memang cuma dua warung kecil saja, tapi setidaknya ada tempat untuk membeli makanan pengganjal perut disana :D
Kalau mau camping, di pantai ini sudah terdapat toilet umum.

Jangan lupa untuk membuang sampah kalian di tempat sampah yang sudah disediakan untuk tetap menjaga kebersihan pantai ini. 

Satu lagi, jangan lupa juga untuk follow akun Instagram saya di @haitriana untuk update destinasi selanjutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Haitriana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea