Minggu, 06 Desember 2015

Pesona Pantai Gondo Mayit, Blitar

Diposting oleh haitriana di 23.35
Pesona Indonesia memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari gunung, danau, reservoir, kota tua, bangunan lama, city spot, tempat tongkrongan, apalagi pantainya.. jangan ditanya lagi!
Indonesia punya banyak pantai yang menawan dan harus dikunjungi!
Salah satunya ya Pantai Gondo Mayit ini. Agak seram memang namanya, tapi kalau sudah lihat bagaimana view pantai cantik ini pasti kamu pasti rela menghabiskan waktu berlama-lama di pantai ini meski untuk sekedar melihat deburan ombak pantai selatan ataupun hanya foto-foto dan menikmati waktu refreshing bersama keluarga.

Pantai ini terletak di Tambakrejo, Wonotirto, Kota Blitar, Jawa Timur. Akses menuju pantai ini terhitung masih aman. Karena jalanan sudah diaspal, hanya saja masih banyak jalan bergelombang dan sempit meskipun sudah diaspal. Jadi, saya sarankan untuk berhati-hati. Apalagi saat berpapasan dengan kendaraan roda empat.
Untuk parkir, kamu bisa menitipkan kendaraan di pantai sebelumnya yaitu Pantai Tambakrejo. Karena untuk menuju Pantai Gondo Mayit, kamu harus mendaki bukit disamping kiri Pantai Tambakrejo.
Untuk fasilitas umum, di Pantai Gondo Mayit sudah tersedia toilet umum. Jadi kalau kalian berniat untuk bermalam disini tak perlu khawatir lagi soal kamar mandi.
*di atas ini adalah foto yang saya ambil dari atas bukit, view nya adalah Pantai Tambakrejo yang terletak sebelum Pantai Gondo Mayit


Jangan lupa follow juga akun Instagram saya di @haitriana untuk update destination lainnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Haitriana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea